Senin, 24 September 2012

My Dreams Corolla Altis

Akhir-akhir ini entah kenapa dengan perasaan ini hehehe. Selalu terbayang sesuatu yang sangat indah. Hmmm bukan cewek pastinya. Sebelumnya saya membaca tentang Penting nya Do'a dan LOA akhirnya saya berani bermimpi hehehe.

Tidak terlalu tinggi sih mimpi memiliki Mobil Baru Toyota Corolla Altis New . Mobilnya Asyik banget kalau di liat liat sporty, futuristik, dan tidak diragukan lagi produksi dari Toyota ini membuat Style nya sangat Keren. Rasanya gatel jika mobil ini tidak mendapatkan sentuhan modifikasi keren. Bagi penggemar modifikasi kasih saran dong bagusnya bagaimana untuk modifikasi mobil ini. Karena di Penghujung Tahun 2012 ini saya mau memilikinya . Amiin

Tidak sah rasanya kalau kita tidak melihat penampakan keren dari Toyota Corolla Altis



Corolla Altis

Corolla Altis

Corolla Altis




Oh iya saya sediain juga nih video tentang Corolla Altis, semoga pada mendoakan saya yah untuk membeli Corolla Altis di Akhir Tahun 2012 :D
Semangat!!


Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share This