Senin, 19 November 2012

Modifikasi Byson

Selamat pagi, kawan modifier, ingin sekedar share aja nih tentang modifikasi byson, kebetulan teman saya adalah desainer motor hobinya. Nah sasaran dia kali ini adalah Modifikasi Yamaha Byson. Nah apa saja sih yang dia modifikasi agar si Byson ini terlihat lebih garang dan menawan. Oke berikut ini akan saya beberkan dari motor yang ia modifikasi. Oh iya lupa namanya belum saya sebutkan. Nama panggilannya adala Iben, lebih di kenal dengan Iben CustomeBike. Namanya keren juga yaaa?

Berikut ini daftar modifikasinya :

  1. Modifikasi Spakbor Depan
  2. Modifikasi Spakbor Belakang
  3. Modifikasi Head Lamp Depan
  4. Penambahan Sayap
  5. Penambahan Sticker Monster Energy dengan nuansa hijau.
Hasil dari desainnya katanya untuk Sayap Depan Plus Sticker dengan harga modifikasi Rp. 900.000,- wah lumayan murah ya gan, ya udah deh kita coba tengok aja nih penampakannya yah gan :D.















Gimana gan keren bukan..yang mau di comment yah..makasih :D 

4 komentar:

elos ananto mengatakan...

spakbor belakangnya ori byson atau modifan bro?
saya mau ganti spakbor belakang nvl saya nih, minta referensinya ya
tolong balas dengan mention di www.twitter.com/elozzz atau di email elos.ananto@propanraya.com
thx
:D

Anonim mengatakan...

Kerennnn Bro

Anonim mengatakan...

Harga fullset berapa tuh bos?

Unknown mengatakan...

itu harga netnya 900rb gan ??

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share This