Sabtu, 10 November 2012

Motor Modifikasi

motor modifikasiMotor di Modifikasi adalah suatu hal yang lumrah dan bahkan menjadi sebuah hobbi yang cukup trends. Banyak dari kita yang rela mengeluarkan kocek yang cukup banyak untuk mendapatkan motor yang di modifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki keunikan sendiri yang menjadikan berbeda dengan motor laiinya. Jika anda penggila dunia modifikasi anda pasti tidak ketinggalan bukan tentang "Jakarta Festival Motor Show 2012" Kemarin?. Wah gila yah disana motor modifikasi keren banget.

Saya terkesima dengan invasi tekhnologi motor yang semakin kesini semakin hebat dan berkembang. Gila bahkan saya melihat ada motor dengan bandrol harga semahal Mobil Corolla Altis. Mungkin kalau saya lebih baik beli mobil kali yah dari pada untuk membeli motor tersebut :d. Bagi kita yang mohon maaf duitnya kecil mungkin hanya bisa terkesima saja hehehehe.


motor modifikasi
Saya sangat salut kepada mereka yang mau habis-habisan memodifikasi motornya sampai bela-belain kehabisan uang ahahaha. Ups ternyata saya salah satunya. Saya menghabiskan banyak duit waktu itu untuk memodifikasi motor smash SR 2005 saya waktu itu.

Jujur nih saya sangat membenci Polisi yang suka rese dengan alasan ini itu misalnya knalpot modifikasi, cat modifikasi, dan bahan motor yang sudah di modifikasi laiinya. Emmh untuk mengurangi kehausan anda monggo dilihat-lihat gambar-gambar modifikasi motornya yah agan-agan.
motor modifikasi

motor modifikasi

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share This