Senin, 26 November 2012

Pasang Iklan Gratis Modifikasi

Pasang Iklan Gratis Modifikasi - bagi anda yang memiliki bisnis di bidang modifikasi otomotif bisa mempromosikna usaha anda secara gratis di jasakeren.com, anda tinggal daftar dan bisa langsung pasang iklan gratis serta fitur-fitur promosi lainnya seperti menambahkan bisnis anda ke daftar direktori milik jasakeren.

Diharapkan dengan mempromosikan bengkel modifikasi yang anda miliki maka akan bisa membantu rekan-rekan lain yang kesulitan dalam menemukan tempat modifikasi yang keren. Seperti yang kita ketahui informasi untuk mendapatkan lokasi serta tenaga ahli yang bisa membantu memodifikasi kendaraan dengan baik sangat sulit ditemukan.

Selain itu dengan adanya informasi yang luas maka rekan-rekan juga bisa mengetahui kisaran harga / biaya untuk memodifikasi kendaraan mereka dan ini akan sangat membantu bagi mereka untuk mempersiapkan dana ketika mereka bermaksud memodifikasi kendaraannya.

pasang iklan gratis
Jasakeren.com sebagai sebuah jejaring sosial lokal yang bertemakan bisnis memiliki konsep untuk mempertemukan pebisnis dengan calon pelanggan mereka agar bisa terjadi sebuah simbiosis mutualisme serta proses bisnis yang saling menguntungkan.

Bagi anda yang memiliki bisnis lain seputar otomotif atau lainnya bisa juga pasang iklan gratis di jasakeren, dengan promosi yang benar maka dipastikan bisnis anda bisa dikenal dan meraih keuntungan yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Artikel Terkait

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share This